Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi

Share on :

Setelah bermusuhan lama, Paris Hilton dan Lindsay Lohan kembali berteman. Keduanya dikenal sebagai seleb yang gemar berpesta. Tak heran, pada akhir pekan lalu, Paris dan Lohan menggelar pesta heboh hingga pagi di Los Angeles. Kehebohan pesta itu mengundang reaksi dari kepolisian setempat.

Paris dan Lohan menggelar pesta di sebuah rumah mewah di kawasan Hollywood Hills. Pesta yang dihadiri sejumlah teman dua artis itu berlangsung hingga pagi. Pesta itu mengganggu ketenteraman tetangga di sekitar rumah tersebut.

Merasa tidak nyaman dengan ulah Paris dan Lohan, para tetangga itu kompak untuk menghubungi pihak kepolisian. Mereka mengeluh soal kebisingan dan ketenangan mereka terganggu, karena pesta yang digelar dua artis itu.

Polisi langsung sigap merespons laporan tersebut. Mereka mendatangi lokasi pesta. Mereka bertemu dengan si pembuat pesta.

Setelah kedatangan polisi, tampak Paris keluar dari rumah mewah itu dengan mengenakan topi dan kacamata hitam. Ia tidak sendiri. Ia bersama dengan teman prianya, salah satu pewaris perusahaan minyak, Brandon Davis.

Sementara itu, seperti dikutip dari Daily Mail, Lohan sengaja keluar diam-diam. Ia menutupi wajahnya dengan handuk putih dan bersembunyi di kursi belakang mobil temannya. (art)

Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Gallery

Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi

0 comments on Pesta Heboh, Dua Seleb Muda Didatangi Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!