Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya

Share on :
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dera (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dera memang memiliki jiwa yang tegar, saat dipulangkan dari Indonesian Idol 2012 tak ada raut kekecewaan yang menghiasi wajahnya. Dia masih kuat menebar senyuman dari bibir tipisnya kepada siapapun yang memandangnya.

Gadis berambut panjang ini sempat berada di posisi tidak aman di dua penampilan sebelumnya. Pilihan pemirsa di tujuh besar pada laga Jumat kemarin memang sulit karena para penyanyi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Dera menyanyikan lagu "Bizzare Love Triangle" milik Frente di-medley dengan lagu "Cinta Segitiga" milik Kotak. Juri Anang dan Dimas Jayadiningrat yang dikenal sebagai sutradara video klip dan mantan kekasih penyanyi Shanty itu tidak puas dengan penampilan Dera.

Anang dan Dimas menilai Dera kurang enak membawakan lagu terutama di lagu Cinta Segitiga, dan gadis berusia 18 tahun itu kurang semangat saat beraksi di panggung. Mungkin ucapan dua juri itu mempengaruhi banyak masyarakat untuk tidak memilih Dera.

Hingga akhirnya Dera diumumkan harus pulang, kalah dukungan dibanding Febri dan Dion yang sama-sama di posisi tidak aman. Keenam kontestan tersisa tampak menangis tak tahan melihat kepergian Dera pada Sabtu, 18 Mei dini hari kemarin.

“Ya anak-anak cowoknya juga (nangis). Ternyata mereka care sama aku melihat mereka nangis. Aku baru pertama kali ini aku melihat,” ungkap pengoleksi boneka monyet ini.(man)
(tre)

Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Gallery

Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya

0 comments on Dera Baru Lihat Cowok Idol Nangis Melepas Kepulangannya :

Post a Comment and Don't Spam!