Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu

Share on :
Kim (Foto: Ist.)
Kim (Foto: Ist.)
JAKARTA - Tampilan Kimmi (Kim) bisa "menghantui" pikiran para pria yang melihatnya. Bodi dan kemampuan vokalnya cukup memiliki alasan bisa “menjual” di industri musik dengan konsep seksi dengan fesyen yang memikat.

Lihat saja video klip Kim yang berjudul “Love Me” mengingatkan kita pada grup idola dari Korea Selatan atau biasa disebut K-Pop yang menampilkan tubuh dan wajah “sempurna”.

Wajar juga jika banyak yang menjadikan Kim inspirasi sebagai sosok yang cantik dan enerjik. Kim mengaku, dia telah memiliki penggemar cukup banyak, apalagi di Twitter.

“Sebutan fansku Kimmimewa dan biasa mereka manggil aku itu princess Kimmi atau miss Limit karena kalau on twitter langsung kan tuh diserbu mentions. Nah, pas balesin satu hari bisa sampe 7x limit.Hehehe,” tuturnya saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Kim juga merasa senang dijuluki artis yang paling ramah oleh para Kimmimewa.“Arti Kimmimewa sendiri, Kimmi itu istimewa untuk para fansnya dan begitupun sebaliknya fans itu sangat istimewa utk Kimmi,” ungkapnya.

Kim menelurkan album mini bertajuk Kimmi & D’Guardians yang terdapat lima lagu di dalamnya. Beberapa musisi yang membantu membuat lagu-lagunya adalah Bemby Noor, Opik Manaf, Rama Manaf, Irwan Simanjuntak, Risna Ories, dan Tyo Adrian.

Saat disinggung musikalitasnya mirip dengan Vicky Shu, Kim menjawab dengan santai.
“Kita punya konsep yang beda pastinya. Vicky punya penggemar yang banyak, begitu juga aku. Kita bersaing sehat saja,” ujarnya. (tre)

Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Gallery

Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu

0 comments on Si Seksi Kim Pesaing Baru Vicky Shu :

Post a Comment and Don't Spam!