Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri

Share on :
Demo FPI (foto: Runi B Sari/Okezone)
Demo FPI (foto: Runi B Sari/Okezone)
JAKARTA- Massa gabungan dari Ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) menggeruduk Mabes Polri. Imbasnya, jalan Trunojoyo menuju jalan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan ditutup.

FUI datang membawa panji-panji ormas berpakaian lengkap gamis dan kopiah. Semuanya berseragam berwarna putih. Mereka datang dari berbagai daerah dari pulau Jawa dan diklaim sebanyak ribuan orang yang turun untuk aksi ini.

Kedatangan mereka ke Mabes Polri untuk memberikan dukungan kepada Mabes Polri untuk tidak memberikan izin atas kedatangan Lady Gaga ke Indonesia, terutama Jakarta.

"Tolak kemaksiatan yang akan dilakukan Lady Gaga," teriak orator dalam aksinya di Mabes Polri, Jumat (25/5/2012) sore.

Kelompok massa ini sudah melakukan aksi di Jalan Merdeka, Kedubes AS, Polda Metro Jaya dan terakhir di Mabes Polri. Tuntutan mereka sama, tolak kedatangan Lady Gaga.

"Intinya, kita menolak kemaksiatan yang akan dilakukan lady gaga dan siap melawan bentuk kemaksiatan itu, kita minta Polri tidak memberikan izin untuk kedatangan Lady Gaga," kata Wildan, salah satu kordinator Dewan Perwakilan Cabang FUI. (uky)

Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Gallery

Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri

0 comments on Massa FPI Juga Datangi Mabes Polri :

Post a Comment and Don't Spam!