Yulia Rahman Gugat Cerai Demian

Share on :

VIVAlife - Presenter dan penyanyi, Yulia Rahman akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan konflik rumah tangganya dengan ilusionis, Demian Aditya. Yulia telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 28 Mei kemarin.

Hal itu diungkapkan manajer Yulia, Nanda Perdana, saat ditemui di Graha Toedjoeh Empat Jalam Wolter Mongonsidi No.15, Jakarta Selatan.

"Masalah gugatan Demian sudah tahu. Saya telepon dia, fine-fine aja nggak ada masalah karena kesepakatan bersama," katanya.

Kehadiran orang ketiga disebut-sebut menjadi penyebab perceraian pasangan ini. Namun, Muhammad Milano S.H, pengacara Yulia, enggan berkomentar soal isu yang berhembus mengenai perceraian di antara keduanya.

"Dari Yulia tidak pernah mengungkapkan apapun ke kami. Cuma masalah kenapa yang akhirnya cerai, ya itu masalah yang benar-benar sangat pribadi," ucap Milano.

Gugatan cerai Yulia Rahman telah tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 1242/pdt/2012/PA.Jaksel.

Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Gallery

Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Yulia Rahman Gugat Cerai Demian Yulia Rahman Gugat Cerai Demian

0 comments on Yulia Rahman Gugat Cerai Demian :

Post a Comment and Don't Spam!