Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga

Share on :

VIVAnews - Konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar pada 3 Juni 2012  terancam batal. Izin dari kepolisian masih seret. Pihak promotor masih terus berupaya agar konser perdana pelantun "Poker Face" ini tetap digelar.

Lewat akun twitternya, Big Daddy selaku promotor konser Lady Gaga sempat membesarkan hati ribuan calon penontonnya. Promotor berupaya keras memperoleh izin dengan mematuhi aturan yang disyaratkan.

Benarkah masih ada peluang konser perdana Lady Gaga? "Kemarin ada pembicaraan, bahwa konser ini akan tetap diperjuangkan, sepanjang ada kompromi begitu juga kata Menkopolhukam, jadi ada evaluasi dahulu," ujar Bens Leo kepada VIVAnews, Senin 21 Mei 2012.

Bens Leo menuturkan pihak promotor harus terus berusaha keras agar konser tersebut bisa terlaksana. "Sudah terlanjur terjual puluhan ribu tiket, tidak hanya kita orang Indonesia yang sudah membelinya, orang bule juga pasti sudah membeli tiketnya. Nanti akan emosi kalau nggak ada refund tiket," ujarnya.

Soal syarat Lady Gaga bisa konser di Indonesia, Bens Leo menyarankan pihak promotor bisa berkaca pada kejadian di Korea Selatan. "Bisa melihat di sana (Korea), kalau konser ini pun bisa berjalan, dari pengurangan jumlah lagu dan busana Lady Gaga yang disesuaikan dengan di sini," ujarnya. (umi)

Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Gallery

Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga

0 comments on Bens Leo Desak Promotor Perjuangkan Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!