Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden

Share on :
Presiden SBY (foto: Okezone)
Presiden SBY (foto: Okezone)
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak merasa perlu untuk turun tangan terkait dengan polemik perizinan konser Lady Gaga. Presiden hanya mengeluarkan instruksi kepada Menko Polhukam, Djoko Suyanto.
 
Presiden memerintahkan agar dilakukan suatu kajian dan evaluasi terhadap perizinan konser Lady Gaga. “Keresahan sosial, mungkin ketegangan, bahkan yang lebih buruk bisa timbul masalah fisik yang harus kita hindari,” ungkap juru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha, di Gedung Bina Graha, Jakarta (21/5/2012).
 
Presiden berharap pihak-pihak yang memiliki pandangan pro dan kontra agar duduk bersama untuk membicarakan hal tersebut. “Nanti kita cari solusinya yang paling baik,” ujarnya.
 
Jika kemudian ada keputusan, tentu saja hal tersebut sudah merupakan kesepahaman dari semua pihak yang memang memiliki pandangan perlu tidaknya rekomendasi untuk izin konser tersebut.
 
Pemerintah, kata Julian, mendengarkan semua aspirasi, pandangan dari kelompok, ormas tertentu yang memiliki penilaian apalagi kekhawatiran. “Oleh karena itu pihak yang berwenang yakni jajaran Polri akan melakukan penilaian. Kita tunggu, masih ada waktu,” katanya.
 
Apapun keputusan yang keluar, kata julian, hal itu merupakan keputusan pihak berwenang demi keamanan dan ketertiban masyarakat. “Jelas bahwa posisi Polri tidak akan memihak salah satu kelompok atau golongan,” ujarnya.
(uky)

Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Gallery

Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden

0 comments on Lady Gaga Tidak Perlu Sampai Tingkat Presiden :

Post a Comment and Don't Spam!