Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan

Share on :

Meski hubungan asmaranya dengan Cici, masih seumur jagung, Norman Kamaru sesumbar akan menikahi wanita asal Manado itu tahun depan. Sebagai bukti keseriusannya, Norman mengaku sudah bertunangan pada Sabtu, 19 Mei 2012. Pertunangan pasangan itu memang tidak digembar-gemborkan ke media.

"Kita bikin acara tunangan nggak besar-besar banget. Cuma sama teman dan keluarga saja," kata Norman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 21 Mei 2012.

Diungkapkan Norman, pertunangan ini memang terkesan mendadak. Saat ia dan kekasihnya pulang ke Manado, Cici langsung meminta agar hubungan mereka diikat dalam suatu pertunangan. Norman meluluskan permintaan kekasih barunya tersebut.

"Itu memang permintaan dia langsung waktu pulang ke Manado. Keluarga sih nggak ngomong apa-apa, mereka percaya kita sudah dewasa," ujarnya.

Pertunangan itu semakin menguatkan kepercayaan Norman untuk menikah dengan Cici. Ia mantap untuk serius karena kehadiran kekasihnya itu membawa perubahan positif dalam hidupnya. Ia pun berencana untuk naik pelaminan tahun depan.

"Target tahun depan. Sekarang mulai nabung dikit-dikit. Pengen digabung adat Gorontalo sama Manado, itu keinginan kita," ujarnya lagi.

Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Gallery

Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan

0 comments on Diam-diam Norman Kamaru Bertunangan :

Post a Comment and Don't Spam!