Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang

Share on :

VIVAnews - Duo penyanyi cantik T2 baru saja menyelesaikan video klip single 'Kenapa Kau Mau Denganku'. Tak tanggung-tanggung, video klip lagu ciptaan Tiwi itu dikerjaan di Jepang selama lima hari empat malam. Model laki-laki dan beberapa kru-nya bahkan memakai orang asli Jepang.

T2 menceritakan, mereka mendapat banyak pengalaman menarik selama di sana. Salah satunya, soal makeup artist dan hair stylist yang menangani mereka. "Kita kaget, ternyata itu yang biasa make up Katy Perry kalau lagi ke Jepang," ujar Tika saat ditemui di sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Senin 21 Mei 2012.

T2 menambahkan, cara kerjanya juga profesional. Sebelum di-makeup, wajah mereka di-treatment lebih dulu. "Supaya lebih bagus katanya. Jadi, di-massage dulu," tutur Tika.

Selain itu, menurut Tiwi, mereka juga bekerja lebih disiplin. "Kalau mulai jam delapan, mereka bisa datang sebelum itu," kata dia.

Sementara itu, soal lokasi, T2 lebih memilih secara spontan. "Baru nemu lokasi, terus langsung nentuin ke sana yuk, atau ke sana, gitu," ujar Tika.

Salah satu lokasinya di Shibuya. T2 mengaku sangat senang melihat gaya remaja di sana, yang menurut mereka nyentrik namun keren. "Kita juga sempat belanja beberapa baju di sana," ujarnya.

Menariknya lagi, di sana Tika dan Tiwi juga menemui masyarakat Jepang yang ternyata mengenal T2. "Kaget sih, tetapi ya senang juga," ungkap keduanya sambil tersenyum. (asp)

Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Gallery

Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang

0 comments on Pengalaman T2 Syuting Video Klip di Jepang :

Post a Comment and Don't Spam!