Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton

Share on :
Lady Gaga (Foto: reuters)
Lady Gaga (Foto: reuters)
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso menyatakan mendukung konser Lady Gaga di Jakarta. Namun Wakil Ketua DPR mewakili Partai Golkar itu memastikan tidak akan menyaksikan konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya pastikan saya tidak ada tiket, dan saya tidak akan menonton," kata Priyo saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Jakarta, Senin 21 Mei 2012 malam.

Alasan Priyo tidak menonton bukan karena tidak mendukung, melainkan tidak mengerti musik Lady Gaga. Namun, lain halnya jika musisi Kenny Rogers yang tampil, Priyo mengaku sangat antusias dan pasti menyaksikannya.

"Saya juga terlalu tua, enggak tahu ya kalau anak saya. Saya sendiri mengira konser Kenny Rogers, kalau itu saya ikutan, itu saya masih ngikutin. Saya tidak tahu kalau sekarang banyak bintang-bintang baru," kata Priyo sambil tersenyum.

Diakhir wawancara, Priyo menyerukan kepada semua penggemar Lady Gaga yang diberi julukkan Little Monster, untuk tetap tertib saat menyaksikan konsernya nanti. Dirinya berharap agar tidak ada tindakan anarkis dalam konser yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno 3 Juni mendatang.

"Kalian anak-anak yang muda-muda yang mendewakan Lady Gaga, silakan menonton, tapi jaga ketertiban. Jangan karena merasa suka cita, berujung kepada ledakan-ledakan yang anarkis. Itu akan mencoreng kepercayaan yang diberikan," tutupnya. (ega)

Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Gallery

Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton

0 comments on Dukung Konser Lady Gaga, Wakil DPR Pilih Tidak Menonton :

Post a Comment and Don't Spam!