Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Polemik pelarangan konser Lady Gaga terus melebar hingga ke Senayan. Rencananya, Komisi III DPR akan menanyakan perihal pelarangan konser yang sedianya digelar di Gelora Bung Karno tersebut.

Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman, mengatakan komisinya akan meminta penjelasan dari Kapolri mengenai pelarangan tersebut. "Kapolri jangan diskriminatif! Orang yang datang untuk tunjukkan ekspresi kebudayaan kok dilarang. Kita minta Polri jelaskan secara transparan ke publik," jelas Benny kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senin (21/5/2012).

Benny mengaku heran kenapa kepolisian telah bersikap seperti penjaga moral, padahal peran polisi adalah penegakan hukum. "Nanti lama-lama, orang enggak ibadah bisa ditangkap," katanya.

Pertemuan yang berlangsung besok itu akan menanyakan perihal perizinan konser Lady Gaga yang tidak direkomendasikan polisi. "Kita tanyakan. Itu hak anggota," tutupnya. (uky)

Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Gallery

Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri

0 comments on Larang Lady Gaga, Besok DPR Panggil Kapolri :

Post a Comment and Don't Spam!