Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, belum mau berkomentar perihal syarat Mabes Polri bahwa mereka harus memiliki rekomendari dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama, untuk melaksanakan konser tersebut.  
Salah satu kuasa hukum Big Daddy, Herna Sutana, mengaku belum dapat informasi mengenai kabar tersebut. Untuk itulah Herna mengaku tidak ingin mengomentari masalah tersebut karena khawatir ada kesimpangsiuran.
 
"Kita belum dapat informasi langsung mengenai masalah itu. Kalau dari kita maunya nunggu dulu sampai semua selesai baru mau membicarakan masalah ini. Takutnya nanti kalau kita mengomentari malah jadi simpang siur beritanya. Jujur saja saya belum dengar masalah itu," terang Herna ketika dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (22/5/2012).
 
Menurut Herna, semua permasalahan yang berkembang di masyarakat adalah mengenai izin konser pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Herna pun berjanji akan segera mengabarkan kepada masyarakat jika perijinan tersebut telah selesai.
 
"Kalau semuanya udah beres, pasti akan kami beritakan secepatnya. Sebenarnya ini kan puncaknya pada perizinan saja. Kalau perijinan konser sudah didapat maka semuanya selesai. Saya berjanji akan menjelaskan semua permasalahan yang terjadi sekarang kalau perijinannya sudah didapat. Kita juga akan membereskan rumor-rumor yang berkembang," paparnya.
 
Diketahui, Mabes Polri siap memberikan izin asalkan pihak promotor sudah mengantongi izin dari pengelola tempat konser, Kemenakertrans, dan Imigrasi. Kemudian juga harus mengantongi rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MU), dan Kementerian Agama.
(uky)

Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Gallery

Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam

0 comments on Harus Dapat Rekomendasi MUI, Big Daddy Pilih Bungkam :

Post a Comment and Don't Spam!