Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi

Share on :
Lady Gaga (Foto: Zimbio)
Lady Gaga (Foto: Zimbio)
JAKARTA- Kedatangan Micheal Rusli, bos Big Daddy Entertainment ke Polda Metro Jaya hari ini dimaksudkan untuk melakukan pembicaraan agar tercipta mediasi antara Polda Metro Jaya dengan pihak promotor. Itu dibenarkan oleh kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang.

"Hari ini ada pembicaraan antara pihak kita manajemen dengan Polda, ini sejalan dengan surat yang sudah dilayangkan. Surat itu pada dasarnya memohon adanya suatu mediasi, artinya kita tetap melakukan sesuai hukum," ungkap Minola ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2012).

Minola pun memahami kontroversi yang terjadi seputar penolakan konser Lady Gaga di Indonesia. Oleh karena itu, mereka siap membuka pintu mediasi kepada semua pihak.

"Kita juga memahami apresiasi pro dan kontra, kita juga cuma lakukan mediasi siap bicara apa yang jadi keberatan pihak-pihak tersebut, karena pasti ada solusi," tandasnya. (ega)

Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Gallery

Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi

0 comments on Promotor Lady Gaga Minta Polda Lakukan Mediasi :

Post a Comment and Don't Spam!