Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga

Share on :

Mantan orang nomor satu di DKI Jakarta, Sutiyoso angkat bicara soal kontroversi penolakan konser Lady Gaga. Bang yos begitu sapaan akrabnya memintai kepada kedua belah pihak yang pro dan kontra mencari solusi terbaik agar tidak ada yang dirugikan.

"Saya kira jalan tengah bisa ditempuh, sehingga tidak ada yang dirugikan. Kita harapkan, polisi mempertimbangkan terus, sambil menunggu masukan dari berbagai pihak," kata Bang Yos saat ditemui di resepsi pernikahan Anang-Ashanty di Jakarta, Minggu 20 Mei 2012.

Namun di sisi lain, aparat kepolisian diharapkan lebih profesional dengan tidak terpengaruh dan merasa tertekan oleh kelompok tertentu. "Tidak boleh ada tekanan dan terpengaruh dari kelompok tertentu," kata dia.

Sutiyoso sendiri mengaku tidak mengenal sosok Lady Gaga, namun ia terus mengikuti perkembangan pro dan kontra kehadiran Lady Gaga untuk menggelar konser di Jakarta.

Saat ini Lady Gaga sedang menjalani Asia turnya. Setelah sukses mengadakan konser yang bertajuk 'The Born This Way Ball' di Korea dan Jepang, dalam waktu dekat wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan meneruskan konsernya ke beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura.

Di Jakarta rencananya, konser Lady Gaga akan dihelat di Lapangan Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang. Meski ditolak sejumlah ormas, Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan soal izin konser Lady Gaga masih bisa dikompromikan.

Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Gallery

Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga

0 comments on Kata Mantan Orang No 1 DKI Soal Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!