Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes

Share on :

VIVAnews - Aktris Kristen Stewart tampaknya tak lagi malu memperlihatkan kecantikannya di depan publik. Setelah tampil topless dalam film "On The Road", kekasih Robert Pattinson ini tampil sensasional di ajang Cannes Festival.

Saat menghadiri premiere film Pattinson "Cosmopolis", aktris 22 tahun tersebut percaya diri mengenakan gaun berwarna merah terang dramatis dengan belahan dada sangat rendah. Gaun yang nyaris memperlihatkan seluruh bagian payudaranya.

Dikutip dari Dailymail, di bagian belakang, gaun merahnya makin menggoda dengan tampilan renda transparan dan menonjolkan punggung dan kulitnya. Bintang "Snow White and The Huntsman" melengkapi penampilannya dengan lipstik merah menyala senada warna baju dan rambut yang dikonde sederhana.

Kendati datang untuk memberi dukungan pada sang kekasih,  Kristen memilih datang bersama lawan main di "On The Road" sekaligus teman Pattinson, Tom Sturridge.

"Cosmopolis" dibuat berdasarkan novel Don DeLillo dengan judul sama, menceritakan seorang jutawan Eric Parker yang bepergian ke seluruh New York untuk mencari salon terbaik namun berakhir dengan petualangan cinta dengan beberapa orang wanita. (umi)

Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Gallery

Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes

0 comments on Kristen Stewart Pamer Keseksian di Cannes :

Post a Comment and Don't Spam!