Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok

Share on :
Lady Gaga (Foto: Zimbio)
Lady Gaga (Foto: Zimbio)
JAKARTA - Mendapat aksi penolakan di Indonesia tidak menyurutkan Lady Gaga beraksi kontroversial. Terbukti, penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengunjungi kabaret waria saat tampil di Bangkok.

Lady Gaga bertemu dengan tokoh "lady boys" di pertunjukan Calypso Cabaret di Bangkok pada Rabu malam, 23 Mei 2012. Pelantun "Alejandro" itu menyaksikan pertunjukan yang dibawakan waria atau transseksual yang dikenal dengan "lady boys" bersama rombongan turnya, Born This Way Ball.

"Satu juta orang harus membayar untuk melihat konser Gaga, tetapi Gaga dibayar untuk melihat acara kami!" kata manajer Cabaret, Nipon Boonmasuwan, seperti ditulis dalam koran Thairath yang dikutip dari The Sun, Sabtu (26/5/2012).

Setelah pertunjukan berakhir, penyanyi eksentrik asal Amerika Serikat ini naik panggung lalu bersalaman dengan para penari. Dia juga membagikan enam tiket pertunjukan konsernya pada Jumat, 25 Mei 2012 malam.

Born This Way adalah judul lagu album Lady Gaga terbaru. Lagu ini menjadi lagu kebangsaan bagi kaum gay. "Jangan jadi hambatan, jadilah ratu," tulis salah satu lirik di lagu tersebut.
(nsa)

Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Gallery

Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok

0 comments on Lady Gaga Kunjungi Kabaret Waria di Bangkok :

Post a Comment and Don't Spam!