Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua

Share on :

Hubungan Ayu Ting-ting dengan kekasihnya, Enji berjalan serius. Penyanyi dangdut ini pun terlihat sering bersama dengan kekasihnya tersebut di berbagai acara.

Seperti pada saat Ayu mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Enji tampak menjemputnya. 

Kedekatan keduanya tentu mendapat pertanyaan, kapan pelantun "Alamat Palsu" melangkah ke jenjang selanjutnya, yaitu menikah. Ditanyakan hal itu, Ayu hanya tersenyum.

"Doain aja, serius itu pasti. Sudah ada omongan juga soal pernikahan. Tapi mungkin pelaksanaannya nanti kalau tugas kita sama-sama selesai," tuturnya.

Soal target menikah, Ayu mengaku menentukan waktunya. Dia berharap, Enji adalah jodohnya yang terakhir. Untuk itu, saat orang tuanya akan berangkat haji Oktober mendatang, ia menitipkan doa soal hubungannya dengan Enji. "Saya nitip doa supaya tetep sehat, tambah sukses, semua lancar, dan jodoh yang sudah ada biar langgeng," bebernya.

Mengapa Ayu tidak ikut ke tanah suci? "Saya belum siap. Niat saya memang berangkatkan orang tua dulu. Mudah-mudahan saya juga bisa sampai sana," pungkasnya. (umi)

Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Gallery

Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua

0 comments on Ayu Ting Ting Titip Doa Khusus pada Orangtua :

Post a Comment and Don't Spam!