Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi

Share on :
Maliq & D'Essentials (Foto: Facebook)
Maliq & D'Essentials (Foto: Facebook)
JAKARTA - Café Neo Amor, tempat kongkow baru di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan jadi meriah saat band Maliq & D’Essentials mengisi penampilan malam itu. Angga dkk mengaku senang mengisi acara-acara off air seperti di kafe.

“Sebagai musisi profesional kita harus siap menghibur masyarakat dimanapun,” tutur Angga, grup ini pernah konser di Melbourne, Australia bersama Balawan yang diprakarsai Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia pada 2011.

Band yang berdiri di Jakarta, 15 Mei 2002 kini sudah melahirkan empat album, dua album repackage. Album terakhir mereka The Beginning Of A Beautiful Life (2010)  berisi tujuh lagu.

Angga menuturkan, hingga tahun ini bandnya belum bisa menelurkan album baru karena masih sibuk memenuhi undangan tampil di acara off air.

"Kami banyak permintaan dari penggemar di Facebook dan Twitter, mereka nanya kapan keluar album baru. Kami bilang segera, karena Maliq sedang fokus album kompilasi,” ujarnya.

Seperti dituturkan Angga sang vokalis, band yang diisi personel lainnya, seperti Indah (vokal), Jawa (bas), Widi (drum), Lale (gitar), dan Ilman (keyboard) fokus dengan album kompilasi karena duo Endah N Rhesa dan The Upstair juga membuat proyek yang sama.

"Ini dulu kita selesaikan karena beberapa musisi seperti Endah dan Ressa, dan The Upstairs akan merilis album kompilasi juga," tutupnya. (tre)

Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Gallery

Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi

0 comments on Maliq & D'Essentials Fokus Bikin Album Kompilasi :

Post a Comment and Don't Spam!