Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film

Share on :

Wajib militer selama 21 bulan tak membuat aktor papan atas Korea Selatan, Lee Dong-gun turun pamor. Lepas dari tugasnya di Departemen Pertahanan Nasional, aktor ini akan kembali tampil berakting dalam sebuah drama bertajuk "The Secret Lovers".

Perannya kali ini akan menjadi debutnya sejak membintangi drama "Night After Night" pada 2008 silam.

Lee yang bebas tugas dari Angkatan Darat pada 28 Maret 2012 mengatakan awalnya ia dipilih untuk membintangi "I Cant Lose". Namun, karena produksinya tertunda, dia memilih untuk berperan dalam "Secret Lovers".

Rencananya, "Secret Lovers" akan mulai tayang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC, Juli mendatang menggantikan "Arang and Magistrate".

Selain itu, seperti diberitakan Seoul Sport, Lee juga akan membintangi sebuah drama berjudul "7th Grade Civil Servant" yang diangkat dari film berjudul sama pada 2009. Di drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris Kim Ha-neul.
 
Skenario akan ditulis oleh Chun Sung-il, yang juga menulis naskah untuk filmnya. Plot drama ini  didasarkan pada naskah komik saat seorang menangkap seorang mata-mata.

Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Gallery

Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film

0 comments on Usai Wamil, Aktor Top Korea Bintangi Dua Film :

Post a Comment and Don't Spam!