Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah

Share on :
Lady Gaga (foto: PA)
Lady Gaga (foto: PA)
JAKARTA- Sore tadi sejumlah ormas Islam melakukan unjuk rasa di gedung Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) untuk menolak konser Lady Gaga. Namun, hal tersebut tidak mendapat tanggapan dari promotor.
 
Ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) usai salat Jumat siang tadi menggelar aksi unjuk rasa terhadap konser yang akan diadakan pada 3 Juni 2012 mendatang. Kabarnya setelah berunjuk rasa di Menkopolhukam, mereka juga akan melakukan aksi di Mabes Polri.
 
Menanggapi hal tersebut, promotor Big Daddy Entertainment hanya mengatakan bahwa semua warga negara memiliki hak yang sama untuk menyuarakan pendapatnya.
 
“Itu hak demokrasi warga Indonesia. Semua orang bebas berpendapat untuk menyuarakan aspirasinya. Kita enggak bisa mencegah apa yang ingin mereka sampaikan,” ujar Herna Sutana, selaku kuasa hukum Big Daddy kepada Okezone saat bincang via telepon, Jumat (25/5/2012).
 
Herna pun tidak khawatir jika dengan aksi unjuk rasa tersebut, pihak pemerintah akan berubah pikiran dan tidak mengijinkan konser Lady Gaga terlaksana.
 
“Kita kembalikan saja ke pemerintag bagaimana dalam menyikapi hal ini,” tutup Herna.
(uky)

Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Gallery

Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah

0 comments on Diprotes, Big Daddy Percayakan kepada Pemerintah :

Post a Comment and Don't Spam!