Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda

Share on :

VIVAnews - Hari ini pedangdut Melinda "Cinta Satu Malam" sedang berbahagia, pasalnya ia sudah memasuki usia 30 tahun. Diusia yang sudah tidak muda lagi, Melinda mengaku harus lebih banyak bersyukur dan berdoa.

"Ultah ke 30, angka yg buat saya bertambah umur tapi kata orang malah kurang umur. Jadi harus hati-hari, selalu bersyukur, selalu berdoa," ujarnya ketika ditemui di kediamannya di Cibubur Residense, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 29 Mei 2012.

Mengenai hadiah, Melinda mengaku sudah mendapatkan kado terindahnya yaitu anak perempuannya, Maharani mendapatkan pengakuan dari mantan suaminya, Bupati Cirebon, Dedi Supardi.

"Alhamdulilah, kado terindah itu dimana putri saya Maharani, sudah diakui. Kado terindah yang gak ada harganya, sudah mendapat pengakuan dari bapak Dedi Supardi. Mudah-mudahan ini keikhlasan beliau," ungkapnya.

Setelah menjalani proses persidangan untuk pengakuan anaknya, Melinda kini juga menpersiapkan kebutuhan pendidikan untuk anaknya.

"Pendidikan buat putri saya. Sebenarya seorang bapak wajib membiayai pendidikan anaknya. Tapi anak saya diakui saja sudah luar biasa. Yang penting Ara sudah punya akte," tuturnya.

Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Gallery

Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda

0 comments on Pengakuan Anak, Jadi Kado Ultah Melinda :

Post a Comment and Don't Spam!