Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini

Share on :

Tanpa vokalisnya, Lukman, Uki, Reza dan David malam ini menggelar konser bertajuk 'Tanpa Nama'. Konser yang rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB  di Senayan City Hall ini telah dihadiri ratusan undangan. Banyak musisi dan selebritis dari berbagai era terlihat datang diacara ini seperti Taufik Hidayat, Anji, Sherina Munaf, Mona Ratuliu,dan Guruh Soekarno Putra.

Titik Puspa yang lagunya pernah dibawakan Peterpan berjudul 'Kupu-Kupu Malam' pun hadir dikonser ini. Menurut wanita yang akrab disapa eyang ini mengaku senang bisa menghadiri konser tersebut.

"Saya memang ngefans dari pertama kali peterpan muncul. Menurut saya mereka berbeda," katanya saat ditemui di Senayan City Hall, Selasa 29 Mei 2012.

Eyang juga menambahkan bahwa sebagai penggemar Peterpan, Ia pernah menyanyikan lagu berjudul 'Ada Apa Denganmu' sewaktu tampil dibeberapa kota.

"Waktu saya masih tur menyanyi, saya nyanyiin lagu 'Ada Apa Denganmu' disemua kota yang saya kunjungi, hampir 28 kota," tuturnya.

Eyang berharap konser ini akan memberikan kejutan bagi para penggemar Ariel dan kawan-kawan. "Saya yakin konser ini bagus. Tanpa kehadiran Arielpun pasti bagus," ucapnya.

Konser ini merupakan konser pertama sekaligus yang terakhir tanpa kehadiran Ariel sebagai vokalis. Konser yang akan menghadirkan Momo 'Geisha', Idris Sardi, Hendri Lamiri serta Karinding Attack akan membawakan lagu-lagu instrumental yang diaransemen ulang dalam album berjudul ' Suara Lainnya'.

"Mudah-mudahan kalau ini berhasil, ada yang lebih besar lagi."Kata David dalam peluncuran album 'Suara Lainnya'.

Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Gallery

Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini

0 comments on Tanpa Ariel, Peterpan Gelar Konser Malam Ini :

Post a Comment and Don't Spam!