157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
BEKASI- Ormas Front Pembela Islam (FPI) siap menyusup ke dalam konser Lady Gaga, seandainya konser yang diadakan Big Daddy tersebut tetap dilaksanakan 3 Juni mendatang.

FPI Bekasi mengaku sudah membeli 157 tiket konser Lady Gaga seharga Rp465 ribu pertiketnya. Demikian diungkapkan Ketua DPC FPI Bekasi, Murhali Barda, kepada wartawan, Senin (21/5/2012).

Tiket tersebut dibeli masing-masing lascar FPI agar bisa masuk ke dalam lokasi konser secara resmi. Rencananya, mereka akan masuk dan membubarkan acara tersebut sebelum konser berlangsung. Karena, menurutnya FPI telah melakukan pelarangan secara lisan.

Menurut Murhali, konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno itu dikhawatirkan akan merusak citra dan budaya Indonesia, karena penampilannya yang seronok di setiap konsernya. “Oleh karenanya, tanpa alasan apapun konser tidak boleh digelar,” ujarnya.

Selain itu, FPI juga akan menggelar aksi sejuta umat pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni mendatang di Mapolda Metro Jaya dan Mabes Polri untuk mendesak institusi penegak hukum tersebut tidak memberikan izin konser Lady Gaga. (Tedi Suteja/Sindo TV/uky)

157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga Gallery

157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga

0 comments on 157 Laskar FPI Siap Menyusup ke Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!