Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia

Share on :

Seorang personel grup pop lawas 'Bee Gees', Robin Gibb, meninggal dunia di usia 62 tahun, setelah beberapa lama berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Sebelumnya, Gibb diketahui mengidap pneumonia, di tengah perjuangannya melawan kanker hati dan kanker usus besar.

Konfirmasi kematian Gibb dikabarkan oleh pihak keluarga di Inggris, Minggu malam waktu setempat. Dalam pernyataannya, keluarga mengumumkan kematian Gibb, setelah berjuang keras melawan segala macam penyakitnya.

"Keluarga Robin Gibb dari 'the Bee Gees', mengumumkan dengan kesedihan luar biasa bahwa Robin meninggal dunia setelah perjuangan panjangnya melawan kanker dan operasi intestinal," tulis pernyataan keluarga.

Dalam pernyataan itu, keluarga pun meminta media untuk menghormati privasi dalam proses pemakaman salah satu legenda musik pop ini.

Sebelumnya, Gibb sempat mengalami koma selama 10 hari di sebuah rumah sakit di London, Inggris. Tapi saat itu nyawa Gibb sempat tertolong.

Meski kondisinya sangat lemah saat itu, Gibb masih mau berjuang keras untuk kembali bisa berjalan dan makan dengan normal.

Pada 2010, Gibb menjalani dua operasi usus untuk mengangkat gumpalan darah. "Selama lebih dari 18 bulan, saya mengalami peradangan usus besar, kemudian didiagnosis kanker usus besar, yang menyebar ke hati," kata Gibb.

Band 'Bee Gees' merupakan salah satu band paling laris sepanjang masa dengan hits yang mampu bertahan hingga enam dekade. Adapun lagu-lagu Bee Gees yang mampu menjadi hits antara lain "Stayin' Alive", "How Deep Is Your Love", "Massachusetts", dan "Words".

Bee Gees juga telah ditinggal pergi oleh Maurice Gibb, yang merupakan saudara kembara Robin. Maurice wafat pada 2003 akibat penyakit usus. | BBC | CNN

Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Gallery

Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia

0 comments on Satu Lagi Personel Bee Gees Tutup Usia :

Post a Comment and Don't Spam!