Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty

Share on :

Mantan Istri Anang Hermansyah, Krisdayanti, memenuhi janjinya untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanti di hotel Shangri-la, Jakarta. Krisdayanti hadir ditemani oleh suaminya dan anaknya.

KD sapaan akrab Krisdayanti menuturkan acara resepsi pernikahan kali ini berbeda dengan udangan pada umumnya. Dirinya mengaku menyiapkan waktu khusus untuk menghadiri acara ini, selain itu, Anang dan Ashanty ketika itu menghadiri pernikahan dirinya dengan Raul Lemos.

"Alhamdulilah kami tidak seperti datang keundangan seperti biasa, kami bahagia dan menyiapkan waktu dan hati yang begitu bahagia untuk menghadiri pernikahan ibunda dari Aurel dan Azriel dan keluarga besar kami," ujar KD, Minggu 20 Mei 2012 malam.

Dalam acara itu, KD juga sempat menyanyikan dua buah lagu pilihan untuk pasangan pengantin baru tersebut. KD yang merupakan ibu kandung dari Aurel dan Azriel mengatakan bahwa Ashanti merupakan perempuan pilihan yang bisa menjaga kedua anaknya dengan baik.

"Lebih lega, karena saya tidak semena-mena menitipkan anak saya. Ada peremnpuan yang care sama anak-anak saya ya alhamdulilah, tetapi saya tidak dibutakan karena pasti mereka mau mempunyai momongan kan, mudah-mudahan Anang bisa lebih legowo kepada anak-anak saya," kata KD.

KD menceritakan, saat bertemu dengan Anang, suaminya Raul juga sempat berpelukan dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang sedang melakukan pesta pernikahannya.

Di kesempatan yang sama, Raul mengatakan selamat menempuh hidup baru kepada Anang, serta Aurel dan Azriel karena sudah memiliki ibunda baru. Dirinya mengharapkan agar ibunda lebih memperhatikan keduanya setiap hari.

"Kami kan tidak terlalu dekat dengan mereka. Kami berharap semoga Ashanty menjadi ibunda yang baik," kata Raul. (ren)

Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Gallery

Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty

0 comments on Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty :

Post a Comment and Don't Spam!