"Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI"

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul, mengatakan Mabes Polri tidak perlu takut dengan ancaman yang dilayangkan ormas FPI, terkait dengan kelangsungan konser Lady Gaga 3 Juni 2012 mendatang.

Politikus Partai Demokrat itu percaya Mabes Polri mampu mengatasi dan menangani masalah keamanan yang terjadi di Indonesia.

“Saya percaya Polri tidak takutlah dengan FPI. Kita kan negara hukum semua berlandaskan hukum, pasti Polri berani,” ujar Ruhut saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat ini juga menilai sebaiknya perizinan konser Lady Gaga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta hanya dikeluarkan pihak Mabes Polri saja.

“Jadi izin itu ya harus dari Polri bukan yang lainnya,” imbuh Ruhut.

Kemarin, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Polisi Saud Usman Nasution mengatakan Mabes Polri akan memberikan izin konser asalkan promotor telah memiliki sejumlah izin. Izin harus diperoleh dari pengelola tempat pelaksanaan konser, Kemenakertrans, Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, rekomendasi dari Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga harus diperoleh. (uky)

"Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" Gallery

"Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI"

0 comments on "Saya Percaya Polri Tidak Takut dengan FPI" :

Post a Comment and Don't Spam!