Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam"

Share on :

Walau sudah resmi bercerai dari suami sirihnya Dedi Supardi yang merupakan Bupati Cirebon, tidak membuat penyanyi seksi Melinda "Cinta Satu Malam" menutup hati. Melinda mengaku punya kriteria sendiri soal pendamping hidup bagi dirinya kelak.

"Kalau mau dapat tampan siapa yang nggak mau. Tapi dia harus cinta dulu sama anak saya, keluarga saya, baru saya. Tanggung jawab duluan. Yang lain nomer kesekian," ujar Melinda kepada VIVAnews, ditemui di Cibubur Residence, Cibubur, Selasa 29 Mei 2012.

Menyandang status janda ternyata membuat Melinda gerah. Dirinya tak ingin berlama-lama mendapatkan pendamping hidup. "Menjadi janda itu risiko yang saya harus saya tanggung. menghadapi badai, kata-kata yang tidak enak akan saya terima. Nggak mungkin saya mau hidup sendiri, pasti butuh pemimpin." ujarnya.

Namun ketika ditanya betulkah dirinya sedang dekat dengan pengusaha Berlian, Melinda tidak banyak berkomentar. "Siapa? Nggak ada, saya amin saja," ujarnya sambil tersenyum.

Perceraian Melinda "Cinta Satu Malam" dengan suaminya Dedi Supardi diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam putusan itu Melinda berhak mendapatkan hak asuh anak.

Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Gallery

Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam"

0 comments on Syarat Pendamping Melinda "Cinta Satu Malam" :

Post a Comment and Don't Spam!