Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik

Share on :

Penampilan menjadi yang utama bagi para selebriti wanita. Begitu juga bagi artis-artis Korea Selatan. Salah berpenampilan, maka kritik yang didapat. Itulah yang dirasakan artis cantik yang selama ini menjadi kebanggaan publik Korea, Song Hye Kyo.

Saat sedang berjalan-jalan di Hong Kong, paparazzi berhasil mengambil gambar Song Hye Kyo. Saat itu, ia hanya mengenakan kaos gombrong, celana super pendek dan sandal. Rambut panjangnya hanya diikat asal. Hye Kyo tampil sangat biasa dan jauh dari kesan anggun dan mewah seperti yang selama ini ia perlihatkan.

Dengan cepat, foto hasil jepretan paparazzi itu menjadi topik pembicaraan hangat publik. Media Hong Kong menuliskan, paha mantan kekasih Hyun Bin itu tampak besar dari biasanya. Ia dianggap terlihat gemuk. Selera berpakaiannya juga dinilai menurun.

Akibat gaya pakaian yang dianggap asal-asalan itu, Hye Kyo yang langganan masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia ini dinilai telah mencorengkan imej cantiknya selama ini.

"Pesona Dewi-nya telah hilang," kata media Hong Kong seperti dikutip dari Allkpop.

Masyarakat Korea tak tinggal diam melihat artis pujaannya dikritik. Mereka membela mati-matian. Para penggemar mengatakan tubuh gemuk Hye Kyo tidak mengurangi kecantikan bintang 'Endless Love' itu.

"Meskipun ia bertambah berat badan, dia tetap masih cantik," ucap penggemar artis tersebut.

Penggemar artis ini juga memuji, Hye Kyo justru tampil berbeda dengan gaya kasual yang diperlihatkan saat tampil di Hong Kong.

"Hye Kyo masih seorang dewi," ujarnya.

Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Gallery

Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik

0 comments on Tubuh Melar Artis Cantik Korea Menuai Kritik :

Post a Comment and Don't Spam!