Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Promotor Lady Gaga, Big Daddy, terus berkeliling mengadakan pertemuan dengan sejumlah pihak berkaitan dengan konser yang akan mereka gelar 3 Juni 2012 mendatang.  
Setelah bertemu dengan pimpinan DPR, Big Daddy berencana bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab, siang ini.
 
“Iya betul. Hari ini kami ada pertemuan dengan Kapolda. Saat ini kami sudah di Polda. Tapi kami sendiri belum tahu apa yang akan dibicarakan nanti bersama Kapolda,” terang Herna Sutana sebagai tim kuasa hukum, Big Daddy, saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (22/5/2012).
 
Herna mengatakan saat ini pihak Big Daddy belum bisa berkomentar banyak mengenai pertemuan yang akan terjadi siang nanti. Herna juga mengungkapkan belum bisa mengira-ngira apa yang akan disampaikan kepada Kapolda. Namun yang pasti pertemuan tersebut akan membahas mengenai konser yang akan dilaksanakan pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
 
“Kami belum tahu apa yang akan dibicarakan nanti ya. Kalau sudah terjadi mungkin baru bisa kita umumkan. Semua ini pasti soal perizinan,” imbuhnya.
(uky)

Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Gallery

Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya

0 comments on Usai DPR, Promotor Lady Gaga Temui Kapolda Metro Jaya :

Post a Comment and Don't Spam!