Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini

Share on :

VIVAnews- Tak puas dengan band barunya 'Setia Band', Charly, mantan personel grup band ST12 mulai mencoba berduet dengan penyanyi wanita. Charly mengaku proyek barunya ini adalah bentuk kerjasama yang unik. Bella Wang disebut sebagai sosok wanita yang akan berkolaborasi dengannya.

"Ini duet unik aku sama dia, bisa dibilang featuring, awalnya aku diminta untuk menyumbangkan suara aku, dan sekarang sedang jalan promo di single Bella. Aku yang garap lagunya," ujar Charly kepada VIVAnews, Senin 21 Mei 2012.

Sebelum resmi menggaet Bella Wang untuk berduet, awalnya Charly sempat membuat gebrakan dengan mengajak Syahrini. Penyanyi wanita yang saat ini masuk dalan jajaran penyanyi laris. Benarkah Bella Wang adalah sosok penyanyi pengganti Syahrini?

"Aku mengalir saja, dan bukan aku nggak mau duet dengan yang lain. Sebenarnya dengan Syharini tidak ada konsep untuk menggarap duet. Itu kalau kita manggung aja. Kalau untuk duet, tidak ada pembicaraan kearah sana." ujar Charly.

Charly mengaku punya alasan. Karena ini single-nya Bela, jadi dia yang lebih cocok. Dan aku cuman sedikit menyumbangkan suara," ujar Charly.

Baca Juga

Mengapa si Cantik Fifie Buntaran Dukung Jokowi

Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Gallery

Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini

0 comments on Charly Temukan Sosok Pengganti Syahrini :

Post a Comment and Don't Spam!