Anji Rindukan Ariel di atas Panggung

Share on :

VIVAlife - Mantan vokalis grup band 'Drive', Anji terlihat hadir dalam konser 'Tanpa Nama', Selasa malam, 29 Mei 2012. Anji mengatakan bahwa banyak orang merindukan sosok vokalis Peter Pan, Ariel, di konser tersebut.

Apalagi dengan adanya gimmick berupa standing mic , gitar dan handuk yang dibiarkan berdiri diatas panggung.

"Banyak yang datang kesini karena ada ekspektasi Ariel nongol di konser itu. Tapi yang ada cuma suara Ariel. Vokalis itu vital dalam sebuah band. Dan kita kangen Ariel,"ujar Anji saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat semalam.

Menurut Anji, konser instrumental tersebut juga membuatnya terharu. Ia cukup salut dengan semangat Uki, Lukman, Reza dan David yang memilih untuk tetap berkarya.

"Mereka beberapa tahun ini survive, jadi bagus, dan itu kelihatan di stage tadi. Itunganya dari banyak hal, finansial mereka sempat susah banget. Tapi mereka bertahan sampai detik ini,"tuturnya.

Meski berganti nama band, Anji yakin bahwa Ariel cs tak akan tergantikan. Ia berharap agar Ariel segera bebas dan kembali berkarya.

"Mereka mau ganti jadi apa tetap aja mereka. Apapun nanti namanya enggak terlalu pengaruh sih. Sosok mereka sangat kuat,"ujarnya. (ren)

Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Gallery

Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Anji Rindukan Ariel di atas Panggung Anji Rindukan Ariel di atas Panggung

0 comments on Anji Rindukan Ariel di atas Panggung :

Post a Comment and Don't Spam!