Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule

Share on :

VIVAnews- Setelah bercerai dari suaminya, Ananda Haris Siregar, bintang film dan bintang FTV, Prisia Nasution, mulai membuka diri mencari pendamping baru. Saat hadir di acara Gala Premier film garapan Garin Nugroho,'Soegija' ia terlihat menggandeng pria bule.

Pia, sapaan akrab Prisia, tampak datang dan duduk bersebelahan dengan sang pria pada Selasa malam 29 Mei 2012. Benarkah Pia sudah mulai membuka hati untuk pria baru?

"Bukan, ini teman saya kuliah dulu waktu di Jerman. Saya datang sama teman-teman saya. Dulu kan saya kuliahnya di Jerman. Mereka penasaran sama film ini," jelasnya singkat.

Saat itu, Prisia menolak berkomentar banyak soal pria bule yang datang bersamanya. Ia lebih tertarik membicarakan soal film yang ia saksikan ketika itu.

Berhasil memerankan Srintil dengan sangat apik dalam film 'Sang Penari', nama Prisia memang mulai menjadi sorotan. Tidak hanya soal kehidupan pribadinya saja, kemampuannya berperan di dunia layar lebar juga semakin dilirik banyak produser.

Saat menyaksikan 'Soegija' ia bahkan mengaku tak akan menolak jika suatu saat tawaran bermain film bertema sama datang padanya.

"Yang jelas saya suka dengan film-film histori tentang Indonesia, dan menurut saya itu perlu diperbanyak agar masyarakat kita tahu bagaimana perjalanan negeri ini," ungkapnya setelah menonton "Soegija" untuk pertama kalinya di Epicentrum. (ren)

Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Gallery

Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule

0 comments on Prisia Nasution Kepergok Gandeng Pria Bule :

Post a Comment and Don't Spam!