Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis

Share on :
(Foto: Moszn)
(Foto: Moszn)
JAKARTA - Band asal Jakarta, Moszn Band atau kependekan dari Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis, hadir dengan warna musik disco-rock alternative, tapi balutan  pop, jazz, dan punk juga turut mewarnai.

Mereka telah merampungkan debut albumnya bertajuk Champion dengan mengusung hits single “Rayuan Semu”.

Mereka band yang tidak kebal gonta-ganti personel, akhirnya bertahan dengan line up Agus (gitar), Reggy (keyboard), Dior (drumm), Ichan (bas) dan Rama (vokal).

"Maka tak salah jika Moszn Band menyuguhkan sajian musik gado-gado di album perdana ini," kata Budi selaku manajer grup band yang bermarkas di kawasan Permata Hijau, Senayan, Jakarta.

Band ini memiliki idealis tersendisi saat terobsesi menyajikan sesuatu yang berbeda dari arus utama musik Indonesia yang banyak menghadirkan boyband dan girlband. Dengan sentuhan musik disko modern dan beat tekno diharapkan bisa memberikan daya tarik untuk penikmat musik di Indonesia.

"Kami memainkan drum elektrik. Jadi bukan program sofware," jelas Budi lagi.

Moszn Band kini bernaung di bawah publishing Asta Music Indonesia baru saja sukses tampil di acara car free day yang digelar Pemda Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Jika tak ada aral melintang, Moszn Band segera keliling Pulau Jawa. Sebab,kami memang sedang melakukan promotour ke sejumlah kota," tegas Budi lagi

Mereka siap mengunjungi Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan beberapa titik di Jabodetabek. (tre)

Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Gallery

Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis

0 comments on Band Ini Bernama Musisi Oplosan Semarakkan Zaman Narzis :

Post a Comment and Don't Spam!