Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger

Share on :

VIVAlife - Para artis dunia senang membuat sesuatu yang heboh dan menjadi sorotan. Terutama soal penampilan. Dan saat ini yang sedang ramai dibicarakan, penampilan para seleb yang sedang gemar mengenakan pakaian tembus pandang.

Sejumlah seleb Hollywood tertangkap kamera sedang mengenakan pakaian dengan bahan super tipis. Dan mereka tak peduli, walau semua mata tertuju pada gaun transparan yang dikenakannya.

1. Heidi Klum

Heidi KlumSupermodel dunia ini sempat membuat para tamu undangan di sebuah acara amal di Cannes tercengang. Bagaimana tidak, Klum yang cantik dan memiliki tubuh indah ini, tampil memakai baju transparan warna perak.

Baju yang terbuat dari bahan sheers itu tampak tembus pandang dan memperlihatkan jelas bagian tubuh model asal Jerman ini. Tentu saja, malam itu, Klum menjadi sorotan lantaran pakaian tipisnya yang mengundang imajinasi nakal kaum pria.

Sejumlah fotografer dengan cepat mengabadikan ibu empat anak itu, saat ia melenggang di karpet merah. Klum juga tidak merasa risih dengan pakaiannya yang tembus pandang. Dengan penuh percaya diri, wanita yang sedang mengurus perceraiannya ini, tersenyum lebar saat berpose.

2. Beyonce

BeyonceMeski baru melahirkan anak pertamanya, Beyonce tetap berani tampil seksi dan menggoda. Bahkan, dengan penuh percaya diri, istri Jay-Z ini mengenakan gaun malam tembus pandang yang ketat di badan.

Gaun tipis berenda berwarna hitam dikenakan Beyonce, saat ia menghadiri acara “Schiaparelli And Prada: Impossible Conversations” di Museum of Art di New York City. Kehadiran Beyonce langsung membuat semua mata tertuju padanya.

Seperti dikutip dari Starcasm, Beyonce mengenakan gaun keluaran Givenchy. Gaun hitam transparan itu berpotongan panjang dan berenda. Pakaian itu memang tipis. Namun, Beyonce mengenakan bodysuit agar tidak terlihat vulgar.

Meski demikian, tidak semuanya tertutup. Beyonce membiarkan bagian bawahnya terlihat. Tampak kaki jenjang Beyonce jelas terlihat. Beyonce sendiri tampil begitu percaya diri dengan gaun berenda itu.

Bersambung...

Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Gallery

Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger

0 comments on Baju Transparan Seleb Dunia yang Bikin Geger :

Post a Comment and Don't Spam!