Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes

Share on :

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan segera ke pelaminan. Sejoli ini memang belum mau memberitahu tanggal pernikahan mereka. Tetapi, Pitt telah menggelar pesta bujang saat ia berada di Cannes. Seperti apa pestanya?

Acara pesta itu digelar setelah Pitt menghadiri premiere film "Killing Them Softly". Pesta bujang yang digelar Pitt itu dihadiri rekan-rekannya sesama seleb seperti, P Diddy dan Harvey Weinstein. Mereka berkumpul di Villa St George untuk merayakan acara tersebut.

"Brad berada pada performa terbaiknya. Ini seperti pesta bujang yang super canggih dan mewah. Pesta diisi dengan wiski seharga US$500 dan juga banyak cerutu," kata sumber kepada Daily Star, Jumat, 25 Mei 2012.

Para tamu lalu diajak berkeliling vila dan dimanjakan dengan makanan yang disediakan dua kepala pelayan. Mereka yang bertanggung jawab mengurus makanan dan minuman di pesta itu.

"Weinstein mengatakan kepada semua orang, 'apalagi yang akan kamu lakukan di Cannes. Kamu sudah mengadakan pesta yang besar dan hebat'," ucapnya.

P Diddy tak mau kalah. Ia bersulang untuk Pitt yang telah resmi bertunangan dengan Jolie. Ia kemudian mengundang semua tamu ke yacht untuk melanjutkan pesta di sana. (umi)

Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Gallery

Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes

0 comments on Intip Pesta Bujang Brad Pitt di Cannes :

Post a Comment and Don't Spam!