Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Promotor konser Lady Gaga sempat menyatakan bahwa akan ada beberapa tingkat pengamanan yang telah disiapkan untuk konser 3 Juni 2012 mendatang dan mereka sepenuhnya mempercayakan pada pihak kepolisian.

Arif Ramadhoni, publik relation Big Daddy Entertainment, mengatakan urusan keamanan saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sepenuhnya dipercayakan kepada pihak Kepolisian Indonesia.

“Untuk pengamanan kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian. Mereka lebih paham dalam menangani konser bertaraf internasional. Dan sampai sejauh ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Polri tentang pengamanannya,” jelas Arif dalam saat berbincang di Eclectic Café, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Sebelumnya telah diberitakan bahwa penonton akan melewati penjagaan berlapis untuk bisa masuk kedalam tempat konser. Hal ini dilakukan demi keamanan semua orang yang terlibat dalam konser tersebut dan untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di GBK akan kami bikin beberapa ring keamanan. Maaf, impact-nya bakal butuh waktu lebih untuk masuk ke venuenya gara-gara ada banyak checkpoint,” jelas Big Daddy melalui akun Twitternya kemarin. (uky)

Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Gallery

Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi

0 comments on Big Daddy Percayakan Keamanan Konser pada Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!