Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West

Share on :

VIVAlife –  Sosialita Kim Kardashian dan penyanyi Kanye West baru saja umumkan hubungan mereka. Di balik kemesraan pasangan ini, Kim ternyata seorang kekasih pencemburu. Meski menjadi salah satu teman West, Rihanna menjadi korban bintang reality show tersebut.

Pada konser West di London yang bertajuk “Watch The Throne” di The O2 Arena London baru-baru ini, sosialita 31 tahun tersebut melarang Rihanna masuk ke kamar ganti kekasihnya.

Kim tak ingin West , 34 tahun, bergaul dengan wanita dengan reputasi penggoda seperti Rihanna. Meskipun Rihanna sempat menjalin hubungan dengan saudaranya, Rob Kardashian, beberapa waktu lalu, Kim diyakini tak sreg dengan penyanyi “You Da One” tersebut.

Seorang sumber mengatakan pada surat kabar The Sun,"Kim tidak ingin ada wanita di dekatnya (Kanye) kecuali dirinya sendiri. Bahkan fakta bahwa Rihanna pernah bersama Rob sama sekali tak membantu.”

Rihanna bukan satu-satunya wanita yang membikin Kim cemburu. Kim dikabarkan meninggalkan sebuah pesta di London karena merasa West terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama wanita lain, bukan dirinya.

"Kim selalu bersama Kanye di awal, tetapi saat Kanye mulai berbaur dengan orang lain, Kim mulai berkata tegas dan memintanya agar pergi menjauh.” Ditambahkan sumber,  "Kanye mengikuti keinginannya  dengan sedikit keributan. Dia tahu bahwa itu bagian kesepakatan mereka.” (ren)

Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Gallery

Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West

0 comments on Kim Kardashian Cemburu pada Kanye West :

Post a Comment and Don't Spam!