Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni

Share on :

Konser Lady Gaga yang sedianya digelar 3 Juni 2012 di Jakarta dipastikan batal. Promotor acara bintang yang kontroversial itu, kini sedang mempersiapkan cara dan tempat untuk pengembalian uang para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket. 

Promotor Big Daddy rencananya berencana segera mengurus izin keramaian kepada pihak polisi untuk pengembalian tiket itu. Mereka akan minta ijin pada hari ini, Rabu 30 Mei 2012.

"Kemungkinannya baru seminggu kemudian diberikan izinnya. Jadi sekitar tanggal 10 Juni 2012 baru akan dilakukan pengembalian tiketnya untuk hari pertama," kata kuasa hukum Big Daddy, Herna Sutana saat dihubungi VIVAnews, Selasa 29 Mei 2012.

Herna juga menambahkan bahwa pengembalian tiket secara fisik akan dilakukan selama beberapa hari. Pasalnya, jumlah tiket yang telah terjual hampir 50 ribu itu tak akan selesai hanya dalam waktu sehari.

Selain itu untuk tiket yang dibeli secara online, kata Herna, langsung refund dan akan dibalas oleh sistem. Jika belinya secara tunai, tiket fisiknya harus ditukarkan langsung dengan uang tunai.

Untuk pengembalian tiket secara fisik, para pembeli juga harus membawa kartu tanda pengenal. "Semuanya harus diatur supaya tidak rusuh dan tetap tertib,"katanya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, pihaknya siap mengamankan proses pengembalian tiket penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"Karena jumlahnya cukup banyak sekitar 50 ribu, tentunya tidak mungkin satu hari tuntas, harus banyak loket dan tempatnya harus luas," kata Rikwanto

Dia mengimbau, agar dalam pengembalian tiket, untuk tidak berdesak-desakan dan terburu-buru karena pihak promotor sudah menjanjikan untuk mengembalikan uang secara penuh dan tidak ada potongan serta ditunggu hingga tuntas.

Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Gallery

Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni

0 comments on Big Daddy: Pengembalian Tiket Mulai 10 Juni :

Post a Comment and Don't Spam!