Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB

Share on :
NKOTB (foto: Ist)
NKOTB (foto: Ist)
JAKARTA- Promotor konser New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB), Berlian Entertainment, mengubah tata letak tempat duduk penonton konser.

Setelah melihat dan memelajari beberapa konser yang dilakukan oleh NKOTBSB, promotor akhirnya memutuskan untuk memindahkan posisi duduk VIP ke sisi kiri dan kanan panggung. Hal ini dilakukan agar penonton bisa lebih strategis untuk menikmati aksi duo band ini.

“Kami mempelajari dari konser-konser yang telah dilakukan New Kids On The Block dan Backstreet Boys di beberapa negara dan semua menunjukkan koreografi mereka banyak bergerak dan beraksi di catwalk. Oleh karena itu kami memutuskan untuk memindahkan posisi duduk VIP ke sisi kanan dan kiri catwalk agar penonton VIP dapat lebih jelas menyaksikan aksi panggung duo band yang sangat atraktif ini,” jelas Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment, demikian rilis yang diterima Okezone, Jumat (25/5/2012).

Selain itu, promotor juga menambah kelas baru untuk konser One Night-One Stage yakni Diamond. Namun kelas ini disediakan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Untuk kelas Diamond, tiket akan dijual dengan harga Rp5juta. Sementara untuk Festival Rp950ribu, Gold Rp1,250juta, Platinum Rp2juta, dan VIP Rp3juta. (uky)

Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Gallery

Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB

0 comments on Promotor Ubah Tempat Duduk Konser NKOTBSB :

Post a Comment and Don't Spam!