Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia

Share on :
Dion saat latihan di studio RCM (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion saat latihan di studio RCM (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Di pergelaran Indonesian Idol 2012 malam ini Dion menyanyikan lagu "Aku Cinta Kau dan Dia" yang dipopulerkan Ahmad Band.

Dion menyebutnya sebagai lagu selingkuhan pertama kali di Indonesia. Dia mengaku senang mendapat kepercayaan membawakan lagu hasil pilihan Ahmad Dhani itu.

"Lagu yang aku nyanyikan itu sebagai lagu pertama perselingkuhan di Indonesia. Judul lagunya 'Aku cinta kau dan dia' itu lagu selingkuhan pertama di Indonesia. Karena lagu selingkuhan selanjutnya baru ada, seperti lagunya Sheila On 7, 'Sephia," kata Dion yang ditemui di studio RCM di kawasan Pondok Indah, belum lama ini.
 
Saat itu Dion senangnya dua kali karena juga mendapatkan hadiah istimewa dari Dhani berupa CD album The Swinger yang tak lain album Ahmad Dhani di musik swing.

"Lagi nungguin giliran latihan, duduk di pojokan gitu, pas dia liat aku nanya. 'Dion, kamu sudah punya album ku yang swing belum?' Aku bilang,'Belum mas.' Dia langsung panggil asistennya buat ambilin CD itu. Ya sudah dikasih The Swinger, mantap. Tapi sebelum latihan minta tanda tangan dia dulu," tutur dia.

Selain lagu itu Dion juga bawakan lagu lainnya berjudul "Rahasia Perempuan" yang dipopulerkan Ari Lasso. (tre)

Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Gallery

Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia

0 comments on Dion Senang Dapat Lagu Selingkuh Pertama di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!