Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini?

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
JAKARTA - Perkembangan musikalitas Yoda sampai panggung enam besar kemarin tampaknya tidak memuaskan tim juri Indonesian Idol 2012. Semakin mengerucut peserta Idol, Yoda belum menampilkan aksi yang memukau juri.

Pada panggung Spektakuler Show 7 yang digelar pada hari Jumat, 25 Mei lalu, Yoda membawakan dua lagu, “Kangen” milik Dewa 19, dan “I Want To Break Free” (Queen). Juri tak memasukan Yoda pada kategori penyanyi yang berhasil membawakan lagu dengan baik seperti Regina, atau Sean.

Padahal, juri Ahmad Dhani berharap pria asal Kebumen itu bisa masuk ke empat besar karena bisa tampil di acara besarnya 13 Juni di Jakarta Convention Center, acara yang diberi tajuk Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19 juga sebagai upacara memperingati usia musisi berkepala plontos itu yang ke-40.

“Saya kepingin kamu (Yoda) masuk menjadi 4 besar dan perpatispasi dalam acara saya di JCC Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19. Jadi saya ingin kamu masuk dan menyanyikan lagu-lagu saya di acara saya tersebut," harap Dhani yang memang sejak awal audisi sudah mengagumi musikalitas Yoda.

Anang melihat skeptis Yoda bakal lolos sampai ke empat besar jika penampilan Yoda tidak dikembangkan lebih baik lagi.

“Kalau kamu penampilan kamu seperti ini terus. Di sisa 6 ini. Kamu enggak akan bisa masuk 4 besar yang seperti mau Ahmad Dhani,” timpal Anang.

Komentar juri juga membuat posisi Yoda tergelincir ke posisi dua terbawah. Dia duduk di kursi tidak aman bersama Rosa, tapi nasib berkata Rosa harus dipulangkan, sedangkan Yoda masuk ke lima besar.(man) (tre)

Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Gallery

Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini?

0 comments on Mampukah "Yoda" Bertahan Minggu Ini? :

Post a Comment and Don't Spam!