Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia

Share on :
Lady Gaga (Foto: Wenn)
Lady Gaga (Foto: Wenn)
SINGAPURA- Lady Gaga membawa nama Indonesia ke dalam konser hari keduanya di Indoor Stadium, Singapura, Selasa 29 Mei 2012, tadi malam.

Sebelumnya Lady Gaga sempat mengatakan bahwa dia sedang mengumpulkan sesuatu yang spesial untuk Indonesia. Namun apa yang ingin dipersembahkan oleh pelantun "Just Dance" ini masih menjadi tanda tanya.

Di pertengahan konser, Gaga mengajak semua penonton di Singapura untuk mempersembahkan lagu "Born This Way" untuk Little Monster (penggemar Lady Gaga) di Indonesia dengan mengganti sebagian lirik lagu tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Becky Tumewu melalui Twitter-nya.

"Gaga mengajak semua orang untuk mengangkat tangan mereka dan berkata: "YOU WERE BORN THIS WAY INDONESIA!!! Lagi dan lagi." Tulis Becky seperti dikutip Okezone, Rabu (30/5/2012).

Becky juga mengatakan bahwa Lady Gaga juga mempersembahkan konsernya ini untuk Little Monster Indonesia. Pasalnya penyanyi nyentrik ini batal menggelar konsernya pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta.

"Gaga juga mendedikasikan konser ini untuk little monster di Indonesia," kicau Becky lagi.

Selain itu, Lady Gaga mengatakan bahwa ia mencintai Indonesia. Hal itu diceritakan oleh akun Twitter bernama @spinorbinmusic.

"Indonesia monsters! Lady Gaga LOVES INDONESIA! :) @LadyGagaINDO," ujar @spinorbinmusic. (ega)

Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Gallery

Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia

0 comments on Lady Gaga Nyanyikan Lagu untuk Little Monster Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!