FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar

Share on :
Demo Lady Gaga (foto: Runi B Sari/Okezone)
Demo Lady Gaga (foto: Runi B Sari/Okezone)
JAKARTA- Dalam orasinya di Mabes Polri, berbagai ormas islam yang tergabung dalam FUI mendesak agar Polri tidak memberikan izin terhadap konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.
 
Dalam orasinya, Ketua DPW Jaksel FPI Novel Bamu'min, mengancam akan menggeruduk GBK jika konser tetap dilakukan. "Kalau konser Lady Gaga tetap jadi kita akan mengepung GBK," katanya dalam orasi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/5/2012).
 
Selain itu dia mengatakan akan rela menumpahkan darahñya untuk menumpaskan kemasksiatan. Lady Gaga sendiri dianggap sebagai pembawa kemaksiatannya karena dianggap pemuja setan dan pengumbar aurat (pornografi).
 
Lewat rilisnya, FUI menegaskan, Lady Gaga tidak hanya sebatas soal pakaian tapi juga menyangkut lirik lagu, simbol, karakter dan ideologi yang dianggap sebagai penyembah setan. Kelompok massa ini sudah melakukan aksi di Jalan Merdeka, Kedubes AS, Polda Metro Jaya dan terakhir di Mabes Polri. Tuntutan mereka sama, tolak kedatangan Lady Gaga.
 
"Intinya, kita menolak kemaksiatan yang akan dilakukan Lady Gaga dan siap melawan bentuk kemaksiatan itu, kita minta Polri tidak memberikan izin untuk kedatangan Lady Gaga," tambahnya. (uky)

FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar Gallery

FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar

0 comments on FPI Ancam Kepung GBK Jika Konser Lady Gaga Digelar :

Post a Comment and Don't Spam!