Britney Spears Ngambek di X Factor?

Share on :
Britney Spears (Foto: The Sun)
Britney Spears (Foto: The Sun)
LOS ANGELES - Britney Spears telah didapuk menjadi juri dalam X-Factor. Namun di penampilan perdananya, penyanyi berambut blonde itu dikabarkan marah dan meninggalkan kursi juri ajang pencarian bakat tersebut.

Bukan tanpa alasan, Britney seorang peserta menyanyikan lagu miliknya berjudul Hold It Against Me dengan buruk. Bersama Demi Lovato dan L.A Reid, Britney menjadi juri X Factor di musim terbaru. Untuk perannya itu, Britney menerima bayaran USD15 juta.

Namun, Britney dikabarkan dibuat kesal oleh seorang peserta audisi di Texas. Peserta yang tak disebutkan namanya, begitu buruk saat membawakan lagu Britney "Hold It Against Me". Itu membuat Britney kesal, kemudian meninggalkan kursi juri.

Melalui akun Twitternya, Britney membantah kabar tersebut. Menurutnya, dia keluar hanya untuk beristirahat.

"Britneywalksoff? LOL hanya mengambil istirahat sebentar. Aku mengalami saat yang terbaik," tulis Britney di Twitter pribadinya seperti dikutip dari The Sun.

Namun seorang sumber mengungkapkan hal lain. Britney, kata sumber, kesal dan meninggalkan acara. Bahkan, dan dia tak ada di kursinya sampai empat audisi.

Namun Britney tampil bersemangat sepanjang audisi. Bahkan, dia kembali menulis di Twitter, yang sangat dinikmatinya saat menjadi juri perdana di Texas.

"Texas memiliki banyak bakat, sungguh! Aku mencinai audisi @TheXFactorUSA sejauh ini... (at X Factor)," tutupnya. (nsa)

Britney Spears Ngambek di X Factor? Gallery

Britney Spears Ngambek di X Factor? Britney Spears Ngambek di X Factor? Britney Spears Ngambek di X Factor? Britney Spears Ngambek di X Factor? Britney Spears Ngambek di X Factor? Britney Spears Ngambek di X Factor? Britney Spears Ngambek di X Factor?

0 comments on Britney Spears Ngambek di X Factor? :

Post a Comment and Don't Spam!