Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual

Share on :
Xia Junsu (Foto: Galuh)
Xia Junsu (Foto: Galuh)
JAKARTA - Lagi-lagi Indonesia kedatangan penyanyi asal Korea. Namun kali ini yang datang adalah penyanyi solo asal Negeri Ginseng, Xia Junsu.

Xia Junsu adalah salah satu personel grup K-Pop terkenal JYJ. Kedatangan pertama Junsu ke Indonesia untuk mempromosikan karier solonya.

Rencananya, Junsu akan menggelar konsernya pada 16 Juni mendatang di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta.

Junsu merupakan seorang penyanyi yang memiliki banyak bakat. Mulai dari menyanyi, menari sampai dengan akting. Untuk itu, JSK Enterprise berani menghadirkan mereka di Jakarta.

"Pertama, dia adalah artis yang multitalenta. Junsu di kelompoknya adalah yang suaranya paling bagus. Narinya bagus, jadi kalau kita beli satu tiketnya dia, kita bisa lihat beberapa paket talentanya di atas panggung. Sebagian besar di albumnya adalah karyanya dia sendiri. Dia juga ada tur Asia, jadi kita ambil salah satu jadwal yang dia punya," ujar Ronnie Sianturi selaku President Director JSK Enterprise dalam jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (26/5/2012).

Selain memastikan kedatangan Junsu ke Jakarta disambut meriah oleh para penggemarnya, promotor juga memastikan tiket kelas Platinumnya telah habis ketika tiket presale pertama dibuka.

"Fenomena K-Pop memang rame banget, uniknya dia konser solo. Dia enggak main di Malaysia dan Singapura. Dia akan bawa full konsep. Kita jual sekian porsi ternyata fully booked yang platinum yang paling laku," kata Bagus Utama dari Rajakarcis.

Untuk tiket, promotor menyediakan sekira 5.000 tiket dan sudah terjual sebanyak 1.500. Sementara itu, untuk penjualan tiket normal akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2012.

Harga tiket yang berlaku untuk penjualan per 28 Mei 2012 adalah Platinum Rp3juta, Diamond Rp1,5juta, Gold Rp1juta, Silver Rp750ribu, dan Festival Rp1juta.
(nsa)

Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Gallery

Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual

0 comments on Tiket Presale Xia Junsu Habis Terjual :

Post a Comment and Don't Spam!