Keira Knightley Umumkan Pertunangan

Share on :

VIVAnews - Setelah menjalin hubungan lebih dari satu tahun, aktris "Pirates of the Caribbean" mantap bertunangan dengan kekasihnya, musisi James Righton. Kabar pertunangan sejoli ini dibenarkan juru bicaranya, Jumat, 25 Mei 2012.

Knightley, 27, yang dinominasikan meraih Oscar untuk peran utama dalam film "Pride & Prejudice," telah berkencan dengan Righton selama 18 bulan. Righton adalah seorang personel band indie Klaxons asal Inggris.

"Saya mengkonfirmasikan bahwa Keira telah bertunangan dan akan menikah dengan James Righton," kata juru bicaranya, Sara Keene seperti dikutip Reuters.

Selain pemberitahuan pertunangan, Knightley tak merinci detail pertunangan maupun tanggal pernikahan keduanya. Pasangan ini memang dikenal tertutup soal hubungan mereka. Keduanya pun jarang tertangkap kamera di depan publik.

Usai berita pertunangan tersebar, bintang “Seeking a Friend for the End of the World,” mendapat ucapan selamat dari fansnya di Twitter. Akun @Endless_Blue misalnya menyebut Righton sebagai seorang yang beruntung.

Aktor dan sutradara  Zach Braff juga memberikan komentar terhadap pertunangan Knightley, dengan menulis, "Keira Knightley bertunangan. Pria di seluruh dunia diperkirakan akan mengheningkan cipta". (umi)


Keira Knightley Umumkan Pertunangan Gallery

Keira Knightley Umumkan Pertunangan Keira Knightley Umumkan Pertunangan Keira Knightley Umumkan Pertunangan Keira Knightley Umumkan Pertunangan Keira Knightley Umumkan Pertunangan Keira Knightley Umumkan Pertunangan Keira Knightley Umumkan Pertunangan

0 comments on Keira Knightley Umumkan Pertunangan :

Post a Comment and Don't Spam!