Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol Malam Ini

Share on :
(Foto: Jaclyn Victor)
(Foto: Jaclyn Victor)
JAKARTA - Panggung Spektakuler Show 7 Indonesian Idol 2012 yang bertema Ahmad Dhani’s Night malam ini akan memberikan kemeriahan dengan hadirnya juri tamu menggantikan sementara posisi Agnes Monica.
 
Dia berasal dari Malaysia, Bubu pacar Syahrini kah? Bukan, yang ini seorang perempuan cantik bernama Jaclyn Victor (33), dia  seorang jawara Malaysian Idol musik pertama dan juga menjuarai Asian Idol .
 
Penyanyi yang akrab disapa Jac ini juga pernah berduet dengan Agnes Monica saat opening Sea Games dan Rio Febrian di single "Ceritera Cinta".
 
Bintang tamu malam ini juga akan memberikan kesan kepada pemirsa, terutama bagi pencinta olahraga sepak bola, yang didatangkan adalah salah satu bintang Inter Milan yang kemarin berhasil mengalahkan tim Indonesia dari Liga Selection sebanyak 3-0.
 
Sayangnya dari pihak penyelenggara tidak mau membocorkan nama bintang itu. Yang pasti, para Interisti (sebutan penggemar Inter Milan) juga turut menantikan kehadiran idolanya di panggung ajang bakat ini.
 
Sementara enam kontestan Indonesian Idol 2012 yang tersisa adalah Dion, Regina, Rosa, Febri, Sean, dan Yoda. Siapa yang bakal dipulangkan malam ini? Kita tonton saja langsung di RCTI yang tayang pukul 20.00 WIB.(man)
(tre)

Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol Malam Ini Gallery

Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol  Malam Ini

0 comments on Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol Malam Ini :

Post a Comment and Don't Spam!